Monday, March 12, 2012

All in one PC layar 18.5 inci paling murah Lenovo C225...Maret 2015

  • SRS® Premium Sound2 audio enhancement for immersive surround sound
  • HDMI for high-definition audio-visual output1
  • Integrated stereo speakers
  • Audio-in port to play music from your MP3 player without switching on the computer
  • YouCam – advanced webcam software for facial tracking and image effects makes the whole webcam experience more fun and interactive
  • Lenovo Camera Fun Zone – see yourself on screen and move your hands to interact with these fun games

Lenovo C225 adalah salah satu "all in one PC" yang menggunakan AMD sebagai processornya.
Lenovo C225 menggunakan processor Dual core AMD E450 berkekuatan 1.65GHz berteknologi fusion dengan title VISION, yang sudah terkenal untuk tampilan grafis dan kecepatannya pada netbook atau notebook kelas entry level.
Processor AMD E450 dilengkapi AMD RADEON HD 6320 sebagai kartu grafis terintegrasinya menjanjikan visualisasi yang sempurna dengan harga yang lebih terjangkau.
Baik AMD maupun Intel saat ini berlomba menciptakan kartu grafis terintegrasi yang handal. Seperti kita tahu bahwa Intel HD graphics keluaran intel adalah graphic card terintegrasi yang sudah mampu menyajikan tampilan visual yang sangat bagus, bahkan pada serie terakhir intel HD graphics 3000 berkemampuan wireless display dan streaming content HighDefinition serta 3D visual. Sama halnya dengan Intel, AMD memperkenalkan teknologi fusion yaitu penggabungan GPU kedalam core processor yang di kenal dengan AMD VISION. AMD VISION E450 adalah penerus dari E350, selain kecepatan VGAnya pun naik menjadi AMD RADEON HD 6320 yang di harapkan mempunyai performa yang lebih baik lagi. AMD sudah membuktikan bahwa processor AMD VISION mempunyai kualitas yang baik untuk kecepatan dan tampilan grafis walaupun processor dual corenya memang belum mencukupi untuk multitasking yang extreme tetapi untuk daily computing dan keperluan belajar itu sudah sangat mencukupi. Kartu grafis terintegrasi tergantung kepada seberapa besar RAM memori yang ada, jadi agar performanya maksimal disarankan untuk mengupgread RAM. Bukti bahwa kartu grafis terintegrasi sudah memiliki kualitas yang bagus, saat ini banyak notebook kelas premium yang memanfaatkan kartu grafis terintegrasi, seperti serie Ultrabook dari Acer, Asus, Toshiba maupun HP menggunakan Intel HD graphics sebagai GPUnya. Semakin canggih kartu grafis terintegrasinya membuat harga laptop menjadi semakin terjangkau ditambah lagi kartu grafis terintegrasi pada processor membuat power konsumsi menjadi lebih rendah bila dibandingkan dengan laptop yang dilengkapi kartu grafis terdedikasi alhasil baterainyapun jadi lebih tahan lama.
Intel sudah terlebih dahulu. AMD VISION baru mulai di aplikasikan pada ALL IN ONE PC.
All in one PC adalah penggabungan segala kelebihan notebook kedalam sebuah DESKTOP PC. All in one PC mempunyai fitur webcamera terintegrasi, koneksi wifi dan bluetooth selayaknya sebuah notebook namun dalam ukuran yang lebih besar seperti desktop PC. Dibandingkan Desktop PC All in one PC mempunyai ukuran yang lebih kompak dengan tidak adanya CPU ( central Processing Unit ) sehingga mudah pengaplikasiannya dan lebih menghemat ruang.
Lenovo C225 dilengkapi RAM memorie DDR3 2GB yang dapat ditambah sampai 6GB ( dengan menambah kapasitas RAM jadi 4GB ternyata Lenovo C225 sudah bisa dipakai bermain GAME 3D seperti C.O.D atau Prototype ). 500GB hardisk 7200RPM sebagai tempat penyimpanan datanya.
Layar C225 berukuran 18.5" namun belum menganut type layar sentuh. Lenovo Dynamic brightnes system akan mengkoreksi tingkat kecerahan dan menyesuaikan dengan kondisi ruangan agar mata tidak cepat lelah berada didepan C225 dan untuk keamanan Lenovo melengkapi C225 dengan Lenovo Eye Distance System yang secara otomatis akan memberikan peringatan berupa alarm saat mata kita berada terlalu dekat dengan layarnya.
Speaker stereonya sudah dilengkapi system SRS premium sound2 untuk out put surround sound yang berkualitas. Webcamera dengan berbagai fitur menyenangkan seperti lenovo camera fun zone atau facial tracking  sudah siap digunakan untuk video chat, skype atau sekedar narsis-narsisan.
Sebagai sarana penghubung kejaringan tersedia LAN port 10/100/1000 atau WLAN 802.11b/g/n.
6 in 1 media card reader, USB, dan HDMI sebagai sarana berbagi ke perangkat lain. Lenovo C225 tidak memiliki koneksi bluetooth.
All in One PC Lenovo C225 sangat sesuai untuk penggunaan keperluan belajar dirumah atau sekolah, dan cocok digunakan dikantor, koprasi maupun di toko sebagai sarana pembantu pekerjaan. Dengan bentuk yang kompak tanpa adanya CPU ruang kerja atau belajar akan terlihat lebih rapi dan kita dapat memaksimalkan penggunaan ruang dengan ruangan yang terbatas.

Harga yang ditawarkan untuk Lenovo C225 seharga PC rakitan biasa dikisaran Rp. 4 jutaan...

Rp. 3.900.000 ( Tanpa OS )

• AMD E450 Processor
• 18.5" LED backlit (1366x768), 16:9 widescreen display
• Integrated AMD Radeon™ HD 6320 graphics
• Up to 6GB DDR3 memory, up to 1TB HDD storage
• Integrated high-speed 802.11b/g/n Wi-Fi
• Integrated DVD reader/writer
• USB 2.0, USB 3.01 connectors and 6-in-1 card reader supporting SDXC format
• Integrated 0.3MP Lenovo High-Sense webcam


Ada juga promo untuk Desktop PC, klik link dibawah ini.
Promo komputer Desktop Lenovo harga murah

No comments:

Post a Comment