Tuesday, August 7, 2012

Paket murah kamera CCTV beresolusi tinggi,,,,, 2015

Paket Kamera CCTV
Hit Vision CCTV System

 Harga Spesial Rp. 3.500.000,- ( Disc 15% )

Dengan semakin maraknya berbagai macam tindak kejahatan semakin meningkatkan kesadaran orang akan pentingnya sebuah perangkat keamanan, salah satunya adalah Closed Circuit Television atau yang lebih dikenal dengan kamera CCTV. Bayangkan anda Pulang kerumah selepas berlibur bersama keluarga dan mendapati kenyataan bahwa anda telah menjadi korban tindak pencurian dan anda sama sekali tidak mengetahui siapa atau bagaimana ciri-ciri pelakunya sebagai bahan anda membuat laporan kepada pihak kepolisian.....jika demikian adanya tentunya yang bisa anda lakukan hanya pasrah dan berusaha merelakan dan berjiwa besar.....sambil tidak lupa beberapa kali mengeluarkan sumpah serapah...wekwekwekwek.... disaat seperti itulah peran kamera CCTV sangat dibutuhkan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan kamera cctv diantaranya adalah Resolusi, kemampuan Nightview dan penempatan kamera.

Paket 4 kamera
1. Resolusi
Resolusi sangat penting untuk sebuah kamera cctv. jika berpikir tidaklah perlu menempatkan kamera beresolusi tinggi untuk perangkat CCTV system, itu sangatlah keliru. Perlu diingat resolusi tinggi pada kamera CCTV bukanlah bertujuan untuk kenyamanan kita melihatnya namun lebih kepada kemampuan identifikasi pada saat dibutuhkan, apa jadinya jika kita menjadi korban suatu tindak kejahatan yang kebetulan pelakunya terekam di kamera CCTV kita namun saat di perbesar guna mengenali si pelaku ternyata gambarnya jadi blur ga karuan karena resolusi kamera kita yang terlalu rendah. jadi usahakan memasang kamera beresolusi minimal 480TVL karena resolusi ini sudah cukup halus dan cocok dipergunakan untuk mengcover area yang tidak terlalu besar.

2. kemampuan Nightview
Kamera 800tvl dengan IR
Kemampuan Nightview didapat dari kamera dengan fitur Infra Red. Fitur Nightview akan bekerja secara otomatis saat kamera mendeteksi kondisi minim pencahayaan, dan saat fitur Nightview aktif maka gambar yang akan ditambilkan menjadi tidak berwarna. Seberapa kuat jangkauan kamera melihat didalam gelap tergantung seberapa banyak sensor Infra red kamera tersebut.

3. Penempatan kamera
Didalam pemasangan sebuah kamera CCTV perlu diperhatikan sudut pandang kamera dan jangkauan sudut lebar dari lensa kamera cctv tersebut. Penempatan yang salah akan membuat tidak seluruh area akan tercover oleh sudut pandang camera atau " BLANKSPOT ". Usahakan menempatkan kamera pada titik yang strategis, misal area akses masuk seperti pintu gerbang atau pintu masuk, untuk area dalam diusahakan memasang kamera dengan saling menghadap satu sama lain untuk meminimalisir BLANKSPOT area. Pemasangan kamera luar ruangan diusahakan pada area yang agak tinggi, dan diusahakan juga agar menunduk atau menghadap agak kebawah. Hal ini bukan karena kita takut kameranya yang dicuri orang hehehe,,,,tapi lebih karena untuk menhindari kerusakan sensor akibat kilatan petir dikala hujan, atau over light karena sinar matahari. Sensor kamera dapat rusak jika langsung menerima cahaya yang sangat kuat atau menghadap ke sumber cahaya yang kuat seperti kilatan petir contohnya. Paket kamera keamanan  diatas sangat cocok untuk penggunaan rumahan, kantor, toko, sekolah atau pabrik. Dari ke-4 empat buah kamera yang disertakan didalam paket telah beresolusi 800 TVL ( tv line ) dilengkapi sensor INFRA RED untuk kondisi minim cahaya dengan jangkauan hingga 20m. Resolusi 800TVL dapat menampilkan gambar video dengan detail hingga ukuran monitor 50 inci. Didalam paket juga sudah disertakan kabel 4 x 20m. DVR yang disertakan dapat dihubungkan ke internet untuk Mobile Remote Viewer melalui laptop, blackberry, dan android smartphone atau iPhone hanya dengan mendownload aplikasi EAGLE EYE semakin memudahkan dan memberi rasa aman karena anda dapat memantau kondisi rumah, toko atau kantor anda setiap saat walaupun disaat sedang bepergian, namun jika anda ingin menyimpan hasil rekaman dibutuhkan Hardiskdrive yang dapat anda pasang pada unit DVRnya...harga tercantum untuk Paket diatas belum termasuk Hardiskdrive.....
kabel video 4 x 20m

Ingatlah apa yang dikatakan tokoh legendaris disalah satu stasiun TV swasta..... KEJAHATAN TERJADI..KARENA ADA KESEMPATAN.....WASPADALAH..........!!!!! xi..xi..xi......salam......







No comments:

Post a Comment