Wednesday, April 29, 2015

GRANDTEC YFi2TV HD media berbagi layar secara nirkabel dengan kualitas Full HD via HDMI............2017

GRANDTEC YFi2TV
adalah sebuah alat berbagi layar secara nirkabel ( wireless ) melalui port HDMI dengan dukungan resolusi hingga 1920x1080 ( Full HD ).
GRANDTEC YFi2TV bukanlah satu-satunya perangkat Wireless Audio Video presenter, masih ada Infocus Lite show III, Microvision WPS dongle, Micronet dan sebagainya. GRANDTEC YFi2TV terbilang murah sebagai perangkat Wireles Audio Video presenter jika dibandingkan dengan produk sejenis yang lain. GRANDTEC YFi2TV mampu menghubungkan notebook, laptop dan smartphone anda ke monitor atau projector yang memiliki HDMI port untuk berbagi layar. GRANDTEC YFi2TV bekerja tanpa melalui proses konversi yang dapat mengakibatkan penurunan kualitas GRANDTEC YFi2TV yang bekerja dengan frequensi 2,4GHz akan menampilkan gambar sesuai apa yang terpampang pada layar laptop anda, kelebihannya yang lain GRANDTEC YFi2TV dilengkapi 2 ( dua ) buah USB 2.0 yang dapat di hubungkan ke mouse atau keyboard sehingga memungkinkan untuk menavigasi menu secara langsung. GRANDTEC YFi2TV mendukung standard DLNA ( Digital Living Network Alliance ) sehingga memungkinkan untuk dihubungkan kesemua perangkat dengan dukungan DLNA compatible. Untuk berbagi konten dari smartphone Android atau Apple diperlukan aplikasi berbagi pihak ketiga yang dapat didownload melalui App Store semacam Air play, Twonky, imediashare dan lain lain untuk android dapat menggunakan aplikasi All share, intinya semua aplikasi yang berhubungan dengan wireless share dan DLNA dapat digunakan untuk GRANDTEC YFi2TV.
Dengan GRANDTEC YFi2TV presentasi menjadi menyenangkan, menonton koleksi film favorit yang tersimpan di laptop anda dengan lebih nyaman, atau sekedar menikmati kebersamaan bersama keluarga sambil melihat foto-foto liburan pada smartphone anda, karena semuanya itu bisa ditampilkan pada layar monitor atau projektor anda langsung secara wireless GRANDTEC YFi2TV dapat digunakan pada system operasi windows XP, Vista atau Windows 7.



GRANDTEC YFi2TV HD

Spesifikasi :

Frequency Range : 2.4 Ghz Wireless 802.11n/g Connection
Electrical Source : 5VDC / 2A Power Adaptor (Included)
Video Ouput : HDMI (Cable) to HDTV
Antenna : Internal Directional Antenna
I/O Port : 2x USB Port (1x For Keyboars + 1x For Mouse)
Display Mode : Full Screen HD 1920 x 1080 Pixel
System Compability : PC Windows XP/Vista/7, Tablet/Phone Android, Apple's iPad/iPhone
Standard & Certification : FC, CE, ROHS
Interface : WiFi 802.11n/g Input, HDMI Output
Dimension (WHD) : 118(L) x 81.8(W) x 27.3(H) mm
Weight : 110 gram (without Power Adaptor)


Harga : Rp. 1.225.000

No comments:

Post a Comment